News  

5 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh yang Patut Dicoba

Setiap manusia berhak mendapatkan pasangan hidup. Oleh karena itu, untuk mempermudah mendapatkan jodoh, maka kamu bisa mencoba rekomendasi aplikasi cari jodoh dalam artikel ini.

Aplikasi ini mampu membuat kamu yang lagi jomblo bisa cepat mendapatkan kekasih. Bahkan hanya dengan mengaktifkannya dalam waktu beberapa menit kamu  akan langsung mengenal banyak orang baru.

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh

Seperti yang diketahui bahwa teknologi semakin berkembang setiap tahunnya. Dengan teknologi yang semakin modern membuat orang-orang bisa mencari pasangannya melalui aplikasi cari jodoh. 

Aplikasi ini akan memberikan pasangan yang diminta sesuai dengan kriteria. Terlebih lagi jika menggunakan aplikasi, maka pasangan bisa didapatkan dengan mudah.

  1. Bumble

Salah satu rekomendasi aplikasi cari jodoh adalah bumble. Aplikasi ini sering digunakan oleh individu yang sedang mencari pasangan. 

Aplikasi ini memiliki keunggulan yakni bisa diakses secara gratis pada perangkat Android maupun iPhone. Terlebih lagi aplikasinya dibuat dengan tujuan untuk mengatasi berbagai masalah tentang gender. 

Hal unik yang ada di aplikasi adalah perempuan yang terlebih dahulu mengirimkan pesan kepada pria. Apabila kamu bingung mengawali ungkapan rasa, maka kamu bisa meminta bantuan dari sesama rekan dalam aplikasi. Menarik bukan.

  1. OkCupid

OkCupid adalah aplikasi pencari jodoh yang direkomendasikan. Aplikasi ini dibuat untuk membantu kamu dalam mendapatkan pasangan idaman.

Aplikasi OkCupid menawarkan banyak opsi untuk bersosialisasi dengan calon pasangan. Fitur yang ditawarkan antara lain seperti telepon dan chat.

Dengan adanya opsi tersebut, maka diharapkan setiap orang dapat segera mendapat pasangannya. Apalagi jika kamu  memiliki hobi dan minat yang sama. 

Waktu percakapan atau interaksi yang diberikan oleh aplikasi ini cukup lama, yaitu sebanyak 24 jam. Dengan waktu sekian tentunya kamu dapat berlama-lama mengobrol untuk mengenal lebih dalam.

  1. Badoo

Badoo adalah aplikasi pencari jodoh yang siap bersaing dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini menawarkan fitur–fitur menarik yang dapat membantu Users agar betah menggunakannya. 

Di dalamnya tersedia fitur verifikasi yang bertujuan untuk memastikan bahwa orang yang mempunyai akun adalah orang asli. Karena keunikannya inilah siapapun akan terlindungi baik privasinya maupun data diri.

  1. Happn 

Happn adalah aplikasi cari jodoh yang memiliki rating terbaik. Aplikasi ini memiliki kemampuan melacak keberadaan pengguna lain dengan mudah. 

Aktivitas melacak tersebut akan berfungsi pada saat kamu berpapasan dengan pengguna lain. Terlebih lagi aplikasi Happn menawarkan banyak opsi untuk berinteraksi dengan calon pasangan.

  1. Coffee Meets Bagel

Di zaman sekarang terdapat berbagai jenis aplikasi cari jodoh yang memiliki rating tinggi. Salah satunya adalah aplikasi Coffee Meets Bagel.

Aplikasi ini mampu mengaktifkan mode pencarian calon pasangan dengan akurasi tinggi. Dengan begitu pasangan yang sesuai dengan kriteria bisa dicari secara mudah melalui aplikasi satu ini.

Memiliki pasangan bisa membuat hidup terasa lebih menyenangkan. Kini Kamu bisa mencari pasangan secara mudah melalui rekomendasi aplikasi cari jodoh. Dengan aplikasi yang tersedia secara gratis tersebut, pencarian jodoh diharapkan dapat berjalan dengan lancar.