News  

Biden Puji Proposal untuk Hapus ‘Biaya Sampah’ dalam Kampanye Bidenomics

Presiden Joe Biden memuji usulan aturan untuk menghilangkan ‘junk fees’ (“biaya sampah”) pada konsumen dan mengatakan langkah itu akan memberikan ruang bernapas bagi keluarga-keluarga Amerika. “Biaya sampah” adalah bagian dari harga produk yang disembunyikan dan dimasukkan ke dalam harga sesungguhnya yang dikenakan pada konsumen.

Biden mengatakan biaya-biaya tersembunyi yang diajukan oleh perusahaan-perusahaan yang disertakan pada tagihan ke masyarakat Amerika “mungkin tidak penting bagi orang-orang kaya, namun hal itu tentu saja penting bagi para pekerja di tempat-tempat seperti di mana saya dibesarkan.”

Dia menekankan bahwa jika sudah rampung, peraturan dari Komisi Perdagangan Federal itu akan mewajibkan perusahaan-perusahaan untuk mencantumkan rincian harga di muka untuk setiap produk.

Biden mengatakan, “Tidak benar untuk semata-mata mengambil keuntungan dari masyarakat dan mempersulit bisnis jujur yang berusaha melakukan hal yang benar untuk bersaing dengan perusahaan tidak jujur yang mengelabui pelanggan agar berpikir bahwa harga mereka lebih rendah, padahal sebenarnya tidak,” [lt/ka]

Sumber: www.voaindonesia.com