News  

Cara agar Sering Menang Stumble Guys

Memainkan Stumble Guys memang sangat menyenangkan. Akan tambah menyenangkan lagi apabila kamu sering menang Stumble Guys. Jika tidak keberatan, kamu bisa menggunakan cara agar sering menang Stumble Guys yang akan kami sediakan di sini.

Memainkan Stumble Guys tampaknya memang tidak butuh strategi tertentu. Padahal, permainan tersebut juga membutuhkan beberapa strategi dan teknik agar setiap pemain yang ada bisa memainkan dan memenangkan game dengan lebih mudah. Selama kamu tahu caranya, bermain Stumble Guys sangatlah mudah.

Menang di dalam Stumble Guys, tidak hanya bisa dicapai dengan cara yang terburu-buru. Ia memang butuh permainan yang cepat serta tangkas. Tapi, kehati-hatian dan beberapa pertimbangan juga tak kalah penting diterapkan di dalam pertandingan. Kalau mau tahu lengkapnya, baca sampai habis artikel ini.

Cara agar Sering Menang Stumble Guys

Nah, bagi kamu yang memang sudah sering kalah dalam bermain Stumble Guys, mungkin ada beberapa cara yang salah ketika kamu memainkannya. Jika tidak ingin kalah melulu, cukup lakukan beberapa langkah yang akan kami sediakan di sini. Begini lengkap dari masbilly.com:

1. Setting Kontrol Stumble Guys

Ada banyak player yang seringkali tidak menghiraukan hal ini. Padahal, ketika mereka sudah mengatur kontrol Stumble Guys yang digunakan, kemungkinan mereka untuk memperoleh kemenangan memang sangat besar.

Pengaturan yang dilakukan pun tidak terlalu rumit. Nantinya kamu harus mengatur ukuran dan juga sensitivitas dari kontrol yang ada. Sebisa mungkin atur saja kontrol tersebut sesuai dengan tingkat kenyamanan yang kamu rasakan.

Jika memang nyaman dengan kontrol yang memiliki sensitivitas tinggi, silakan tinggikan sensitivitas. Sedangkan jika nyaman dengan kontrol yang tingkat sensitivitasnya rendah, sesuaikan saja senyamanmu.

Mengatur skema kontrol akan membantumu agar lebih mudah lagi dalam memenangkan banyak pertandingan.

2. Jatuhkan Lawan

Tidak hanya perlu mempertimbangkan masalah kecepatan saja. Kamu pun bisa mengatur strategi khusus agar mencapai nomor satu dan menjadi pemenang yang ada dalam Stumble Guys.

Saat bermain bersama, mungkin banyak orang belum menyadarinya. Terjatuh dari game Stumble Guys itu bukanlah sesuatu yang terjadi atas kesalahan sendiri. Melainkan bisa juga karena kesalahan orang lain.

Nah, jika kamu sudah sadar kalau terjatuh dalam Stumble Guys itu butuh waktu lama untuk respawn lagi, maka manfaatkan hal tersebut untuk mencapai kemenangan. Caranya tentu saja dengan menjatuhkan orang lain yang bermain Stumble Guys.

3. Gunakan Emoji

Tidak hanya dalam game-game tertentu saja, Stumble Guys juga menyediakan fitur emoji bagi setiap pemain. Nantinya, setiap pemain bisa bebas mengeluarkan emoji bahkan ketika pertandingan berlangsung.

Rahasia untuk memenangkan banyak pertandingan, salah satunya adalah memanfaatkan emoji ini. Bukan. Emoji tidak akan mempengaruhi kecepatanmu dalam mencapai garis finish.

Namun, munculnya emoji ini nantinya akan mempengaruhi pemain lain. Mereka biasanya akan lebih mudah terdistraksi dan akhirnya kurang fokus dengan pertandingan. Saat mereka tidak fokus, di situlah kamu bisa menjatuhkannya atau meninggalkannya di garis belakang.

4. Jangan Terburu-buru untuk Selalu Jadi yang Pertama

Ini menjadi kesalahan yang umumnya dilakukan oleh para pemain Stumble Guys. Biasanya mereka terburu-buru mencapai garis finish yang pertama. Padahal, terburu-buru hanya akan membuatmu tidak fokus terhadap setiap rintangan yang ada.

Bisa saja ketika terburu-buru, kamu malah jatuh dan malah tertinggal dari yang lain.

Penutup

Jika ingin menang, maka lakukan saja cara agar sering menang Stumble Guys di atas. Kamu bisa melakukannya agar selalu menjadi nomor satu. Jangan lupa untuk sering-sering latihan juga, ya!