News  

Cara Top Up Game Identity Dengan Mudah dan praktis

Sebagai game yang sudah sangat popular, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan game Identity V. Pasalnya game Horor berbasis Mobile ini sudah sangat terkenal bahkan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. NetEasr Selaku developer telah berhasil menghadirkan game yang sangat keren.
Untuk menunjang kebutuhan para pemain, Game ini mempunyai system microtransactions. Yang mana setiap pemain diharuskan mempunyai uang virtual. Jika mereka ingin mendapatkan berbagai item yang ada dalam game tersebut.


Lalu bagaimna cara top up game Identity V. Ingin tau caranya langsung saja simak penjelasan di bawah ini :
Buka CodaShop
Silahkan buka browser lalu kunjungi halaman resmi CodaShop lalu cari dan klik game Identity V

Masukan ID Server
Setelah melakukan hal diatas, Maka kalian akan di bawa ke halaman baru untuk memasukan ID dan Server game yang kalian mainkan. Silahkan masukan data yang di butuhkan pada kolom yang telah di sediakan di dalam halaman tersebut

Pilih Nominal Top Up
Setelah itu Pilih Jumlah nominal Top Up Echoes yang ingin kalian beli. Disitu terdapat banyak pilihan jumlah Echoes. Mulai dari 60 Echoes hingga 6590 echoes. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan dana yang kalian miliki.

Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya kalian akan di arahkan ke halaman pembayaran. Disini kalian di haruskan untuk memilih metode pembayaran yang ingin kalian gunakan. Ada banyak cara yang bisa kalian pilih diantaranya seperti ATM, Dana, OVO, Gopay, indomaret, Alfamart dan metode lainnya.
Pilihlah pembayaran yang menurut kalian lebih mudah dan praktis.

Masukan Email
Langkah Terakhir, silahkan isi kolom email yang tersedia dengan email yang kalian miliki. Namun kalian harus memastikan bahwa email tersebut masih aktif. Agar, notifikasi yang di kirim dari Codashop dapat di terima melalui email tersebut.

Itulah cara top Up game Identity dengan praktis. Selain itu banyak juga cara lain yang banyak di cari orang. Contohya Prediksi Togel Online serta tips dan trik menarik lainnya.