News  

Permainan Diamond Mobile Legends Banyak Peminat

Diamond di Mobile Legends adalah alat konversi uang asli untuk digunakan dalam game Mobile Legends. Sama seperti mata uang rupiah di dunia nyata, di game Mobile Legends ini kita bisa membelanjakan diamond untuk berbagai keperluan dengan cara top1toto. Rata-rata para player Mobile Legends sering menggunakan diamond untuk membeli skin untuk hero mereka agar terlihat lebih bagus dan memberikan efek tambahan pada setiap skinnya.

Layaknya game mobile MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends: Bang Bang juga memiliki fitur mata uang yang bisa digunakan. Diantaranya adalah Battle Points, Tickets, Fragments, dan Diamonds.

Nah, salah satu mata uang premium dalam game tersebut adalah berlian. Kalian yang sering bermain Mobile Legends mungkin sudah tahu bahwa mendapatkan diamond secara gratis bukanlah perkara mudah.

Meski sulit didapat, menggunakan berlian dianggap sangat bermanfaat. Itu dapat digunakan untuk membeli skin, memainkan Lucky Spins, mendapatkan skin langka, mengirim diamond dan skin ke pemain lain, dan memilih hero dalam mode brawl.

Meski begitu, masih ada beberapa cara mengantongi diamond gratis di Mobile Legends. Tentu saja hal itu bisa Anda dapatkan dengan mudah. Berikut adalah tiga langkah mudah untuk mendapatkan Diamond di Mobile Legends.

1. Streaming Langsung

Cara mendapatkan diamond gratis yang pertama adalah live streaming. Fitur ini memungkinkan pemain untuk langsung melihat permainan pemain lain di seluruh dunia. Jadi asyik nonton live streamingnya, player juga bisa langsung ngasih diamond. Jumlah berlian yang akan diberikan mulai dari:

Bunga: 2 berlian

Perhiasan: 6 berlian

Roadster: 250 berlian

Yacht: 1.000 berlian

Pesawat: 5.000 berlian

Streaming langsung juga memungkinkan Anda membagikan berlian gratis kepada pemain lain yang mungkin tertarik untuk menonton permainan Anda.

2. Ikut turnamen

Cara mendapatkan diamond selanjutnya adalah dengan mengikuti turnamen. Mobile Legends sendiri menawarkan turnamen untuk diikuti oleh pemain dan tim tim. Tujuan anda mengikuti turnamen tentunya karena ingin mendapatkan diamond  dengan menggunakan  top1toto dalam jumlah yang banyak, berikut daftarnya :

Tim pemenang: 50.000 berlian per anggota

Juara 2: 30.0000 berlian per anggota

Juara 3 & 4: 15.000 berlian per anggota

5-8 Juara 1: 10.000 berlian per anggota

3. Gunakan Aplikasi Penghasil Kredit

Pilihan terakhir adalah memanfaatkan aplikasi penghasil pulsa. Ya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan pinjaman dengan nominal tertentu dan perlahan mengantongi jumlah yang lumayan. Jika sudah cukup, coba beli in-game diamond dengan pulsa.