News  

Tips dan Cara Memainkan Game Rise of Kingdoms

Game Rise of Kingdoms dapat langsung dimainkan melalui perangkat hp Android maupun iOS. Yang mana dulunya game ini memiliki nama Rise of Civilization. Dalam permainannya, kalian akan membangun sebuah kerajaan, menjalankan misi hingga menatih para pasukan. Kalian juga bisa menemukan nomor jitu yang sangat akurat di dalam Teslatoto.
Tentu bukan hal yang mudah untuk menjalankan semua kegiatan tersebut. Kalian harus tahu tips untuk bisa melakukan semuanya ketika memainkan game Rise of Kingdoms ini. Kita akan ulas tips untuk kalian gunakan ketika memainkan gamenya yaitu sebagai berikut :

  1. Memilih peradaban
    Ketika memulai permainan, kalian harus memilih salah satu peradaban yang ada didalam game tersebut. Pastikan peradaban yang kalian pilih harus sesuai dengan gara permainan yang dilakukan. Inilah beberapa peradaban tersebut.
    • Roma, peradaban yang pertama adalah Roma. Dimana peradaban tersebut sangat cocok dimainkan untuk kalian yang ingin bermain agresif dan selalu menyerang.
    • Jerman, yang ini sangat cocok untuk para pemain pemu yang baru saja terjun pada game.
    • Inggris, pas banget digunakan bagi kalian yang mempunyai banyak troops.
    • Prancis, peradaban yang ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain di tingkat tinggi.
    • Juga ada peradaban lainnya yaitu Spanyol, Shina, Jepang, Korea, Arab, Ottoman, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  2. Mengembangkan Peradaban
    Tips selanjutnya adalah mengembangkan peradaban dengan VIP, Gems dan login harian. Dimana kalian dapat membeli Tiket VIP menggunakan mata uang gems. Yang mana Gems sendiri dapat kalian gunakan untuk menyelesaikan quest tertentu.
    Kalian juga harus menyelesaikan tugas dan misi, aliansi yang dapat kalian manfaatkan untuk meminta bantuan dan membantu teman mendirikan bantuan. Kalian juga harus mengirimkan pasukan pengintai sobar seawal sesering mungkin. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan Holy Sites, Triball Villages dan Myterous Caves yang menguntungkan.
    Itulah beberapa tips yang harus dilakukan ketika memainkan game Rise of Kingdoms. Kalian juga perlu tips agar mendapatkan nomor togel yang tepat didalam Teslatoto.